Selasa, 07 Juli 2009

Video 'Hantu' Jacko Dikunjungi 2,6 Juta Orang

VIVAnews - 'The King of Pop' Michael Jackson akan dimakamkan di Taman Pemakaman Forest Lawn, di Hollywood Hills, Selasa, 7 Juli 2009. Tayangan mengejutkan yang gemparkan pengunjung situs YouTube itu dikunjungi lebih dari 2,5 juta orang. Penampakan arwah Michael Jackson tertangkap kamera di rumahnya, di Neverland Ranch. Sebuah bayangan hitam menyerupai figur Jacko tampak di dinding di bekas rumah mendiang Jacko di Neverland Ranch. Bayangan hitam itu bergerak menyebrang koridor, dari arah kiri ke kanan, kemudian lenyap. Demikian seperti dikutip dari The Sun, sejak Senin 6 Juli 2009, kemarin.


Penampakan seram itu tak sengaja tertangkap kamera saat penayangan langsung program televisi CNN, 'Inside Neverland', yang melakukan wawancara antara Larry King dan kakak Michael, Jermaine.

Saat kamera terarah ke koridor panjang, sosok bayangan terlihat di ujung koridor. Forum obrolan para fans Jacko langsung membeludak kemarin malam. Mereka yakin, bayangan hitam yang melintas koridor itu sebagai arwah Michael.

Rekaman itu berdurasi selama 51 detik dengan jumlah pengunjung mencapai 2.644.396 orang. Berikut rekaman video yang dimuat situs Youtube.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar