Rabu, 24 Juni 2009

Media Pertukaran Link

Viral Link adalah media pertukaran link berfungsi untuk menghubungkan link-link website yang telah terdaftar. Link akan terpasang di seluruh website secara acak dan tanpa campur tangan manusia sehingga secara otomatis semua link mempunyai kesempatan yang sama untuk tampil dalam link list.

Viral link menyediakan pelayanan gratis, Link website atau blog anda bisa terpasang di website lain tanpa biya sepeserpun, yang anda lakukan hanya mendaftarkan website anda dan mengaktifkan link list.

Link anda akan terpasang dalam link list seperti contoh berikut ini

Viral link menggunakan prinsip pertukaran link dalam bentuk Link list yang merupakan daftar link website atau blog yang telah bergabung di jaringan viral link dengan jumlah 10 link untuk memperbesar pemasangan link. Link list akan diberikan saat mendaftarkan website atau blog anda ke jaringan viral link.

Anda juga bisa memantau perkembangan link anda secara runtime, seperti : Jumlah hits, jumlah tampil di Link List, jumlah visitor beserta rata-ratanya baik untuk waktu hari ini juga 1 sampai 2 hari sebelumnya, seperti contoh berikut ini

Dalam jaringan viral link telah terdaftar 1080 linker dan akan terus bertambah. Semua linker akan menayangkan link website anda. Semakin banyak linker maka :

1. Akan memperluas dan memperbanyak jumlah link ke website anda
2. Akan memberikan peluang untuk meningkatkan Traffic ke website anda
3. Akan mengurangi biaya promosi

Daftarkan dan Pasangkan link website anda sekarang juga.

Viral link berlaku untuk blog atau website milik sendiri bukan website referal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar