Rabu, 24 Juni 2009

Kirim Artikel Dapat Backlink Gratis? Siapa yang tidak Mau?

Membicarakan Backlink dan Page Rank lagi? Apa gak Bosan? Jawabannya TIDAK!

Bagi seorang blogger memiliki Page Rank tinggi adalah suatu kebanggan tersendiri, artinya blog yang dikelola sudah populer di mata mesin pencari, dalam hal ini saya khususkan Google.com.

Untuk mendapatkan Page Rank tinggi, salah satunya adalah memperbanyak backlink. Backlink bisa didapatkan dengan melakukan pertukaran link melalui blogroll dan mengisi komentar di blog-blog yang memberikan backlink (blog walking).

Backlink Gratis! Siapa yang tidak mau?

Salah satu Blog berita nasional www.detikpos.net memberikan kesempatan untuk mendapatkan backlink gratis.

Caranya bagaimana ?

Sudah pernah buka www.detikpos.net? kalau belum saatnya sekarang ANDA membukanya. Setelah tampil pada halaman index, kunjungi menu Your NEWS di sebelah kanan atas dan klik, anda akan dibawah ke alamat http://yournews.detikpos.net.

Pada halaman Your NEWS, coba lihat bagian sebelah kanan ada menu Kirimkan Artikel Anda. Silahkan isi Nama, URL (Alamat Blog Anda), Title (Judul Blog), Foto (jika ada foto), dan terakhir Isi (Info tentang Blog Anda) kemudian klik Kirim Artikel pada menu di sebelah bawah.

Setelah artikel blog anda kirimkan, untuk memastikan apakah sudah terindex dalam halaman utama Your NEWS, silahkan refresh atau klik menu refresh di atas.

Ingat, BACKLINK walaupun cuman satu, sangat berharga!

Selamat mencoba, dan semoga sukses.

www.bbo.web.id

1 komentar:

  1. makasih infonya ya bos, tapi sayangnya http://yournews.detikpos.net saya cek PR nya masih 1

    BalasHapus