Jumat, 15 Mei 2009

Tragedi Kecelakaan Pesta Mahasiswa Batu Malang

Mengerikan sekali tragedi kecelakaan mahasiswa yang menewaskan sembilan (9) Mahasiswa di malang, sembilan mahasiswa tersebut tewas seketika dengan luka2 yang sangat mengerikan, dengan kecepatan tinggi mobil Daihatsu Taruna F500 RTV Nomor polisi DK 1070 XB menabrak pohon di Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu (masih termasuk daerah Malang), Jawa Timur (Jatim), Kamis (16/4) dini hari. Saya pribadi, tidak sanggup kalau melihat foto-foto korban.. ngeri banget ngeliat foto-foto ini, padahal cuma nabrak pohon kecil bisa mati semua . Kalau Allah SWT udah menghendaki terjadi maka terjadilah. mari kawan, ambil pelajaran dari tragedi ini. selalu berkelakuan baiklah maka jika ajal menjemput Insya Allah kita mati dalam keadaan baik pula. Wallahualam… Berikut dokumentasi photo-photo kejadian tersebut : klik disini




8 komentar:

  1. Astagfirlloh, semoga arwah mereka diterima disisi TUHAN YME. Amin.Smoga nih bs jd pelajaran bgi kita yang hidup,kta ambil hikmahnya dr kejadian ini.

    BalasHapus
  2. semoga ini semua dapat menjadi pelajaran bagi semua umat manusia terutama umat muslim yang sejati memeluk agama islam.

    BalasHapus
  3. ya Allah?...,memang betul kalau Allah,sdh menghendaki,semua akan bisa terjadi tanpa sepengetahuan kita!,tapi memang pelajaran terbaik buwat kita semua...!agar kita tidak melakukan hal seperti fakta cerita tsb,....!

    BalasHapus
  4. selamat jalan teman2 q smga arwah mu di terima di sisi nya.......

    BalasHapus
  5. di dunia ne hnya sementara,,
    bersyukur lah klw mereka pergi dgn jlan allah,,,, n mdah2an allah mengampuni dosa orang2 trsebut jka di dunia hny melakukan maksiat,,,,

    BalasHapus
  6. ihklaskn yg sdah tiada....

    BalasHapus
  7. apa yang tidak mungkin bila ALLAH menghendaki...

    BalasHapus